Class Meeting Day 4

Kota Bima, 15 Desember 2023

Class meeting telah memasuki hari ke 4 pelaksanaan. Mata lomba yang dilaksanakan pada Jum’at (15/12/2023) ialah lomba lari. Peserta lomba terdiri dari kelas I, II, dan III. Setiap kelas masing-masing mengirimkan satu anggotanya untuk menjadi bagian dari lomba tersebut.

Kegiatan berjalan dengan lancar. Perlombaan kali ini dipenuhi dengan tingkah lucu peserta. Ada yang sudah berlari padahal peluit tanda mulai belum dibunyikan. Sontak saja hal tersebut mengundang gelak tawa peserta lain dan para supporter dari masing-masing kelas. Adegan tersebut menjadi warna baru yang menghiasi class meeting kali ini.

Dimas sohid abidzar salah seorang siswa mengaku senang menyaksikan lomba meskipun dia sendiri tidak ikut menjadi peserta.

“ Pesertanya lucu-lucu. Ada saja tingkah mereka yang membuat saya tertawa. Kalau butuh healing tidak perlu jauh-jauh datang saja ke sekolah, hehe”. Ungkapnya.

Class meeting sendiri sudah mendekati tahap akhir pelaksanaan. Diharapkan siswa mampu menjaga semangat dan antusiasmenya hingga akhir. (Dy)